Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
  • Afza
  • Gemar Membantu
2014-05-10T05:27:53+07:00
Itu diitung L seperempat Lingkarannya dulu sis , abis itu diitung deh L segitiga nya terus L Seperempat Lingkaran kurangin L Segitiga 
Caranya : 

L lingkaran =  \pi   r^{2}  
L segitiga  =  \frac{1}{2} alas x tinggi

L Lingkaran =  \frac{1}{4} x 3.14] x 22 x 22 = 379.94

L segitiga =  \frac{1}{2} x 22 x 22 = 242

379.94 - 242 = 137.94 

kalo ada yang salah mohon koreksi
1 5 1
2014-05-10T05:38:26+07:00
L tembereng = L juring - L segitiga
                   = 90/360 *3,14*22*22 - 1/2*22*22
                   = 379,94 - 242
                   = 137,94