Jawabanmu

2014-05-09T23:34:57+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Yang bener itu yang mana?
a. I made a lot of mistakes
b. I make a lot of mistakes

1 4 1
Jawaban paling cerdas!
2014-05-09T23:36:02+07:00
Yg bnr i made a lot of mistake, krn kesalahan itu sdh prnh trjadi
tp kalo kata "i make mistakes" itu bener apa salah?
bener juga tp sbg kalimat simple present tense, yg artinya kesalahan itu sering terjadi bahkan terus-menerus atau secara rutin.
ohh jadi kayak habit gitu yaa? makasihh yaa :)
yup! siip... sama2.. :)