Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-09T22:39:33+07:00
Panas dan cahaya matahari dapat sampai kebumi seperti yang kita rasakan karena adanya perpindahan panas matahari ke bumi secara langsung (radiasi)
2 4 2
2014-05-09T22:44:10+07:00
energi cahaya dr matahari akan diubah oleh produsen menjadi energi kimia melalui proses fotosintesis.. produsen dimakan oleh konsumen, nanti energi tersebut akan berpindah dan dimanfaatkan oleh konsumen 1 dst.. sampailah ke manusia melalui proses makan dan dimakan (rantai makanan) sehingga manusia memiliki energi untuk tumbuh, bergerak, dsb
2 5 2