Jawabanmu

2014-05-09T22:23:00+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
sejumlah 2 mol gas ideal monoatomik suhunya dinaikkan dari 27 C (= 27+273=300K) menjadi 127C(= 127 + 273= 400K)  pada tekanan tetap. Jika tetapan gas umum R = 8,31 J/mol.K, Tentukan Usaha yang dilakukan oleh gas !

W = 3/2 n R T =3/2 . 2 . 8,31 .(400-300)
= 2493 Joule
2 3 2
Jawaban paling cerdas!
2014-05-09T22:37:09+07:00
Diketahui : n = 2mol
T1= 27'C=300'K
T2= 127'C = 400'K
R=8,31 J/mol.K
Ditanya : W?
Jawab :
W = n × R × ΔT
W = 2 × 8,31 × 100
W = 1662 Joule

Jadi, usahanya 1662 Joule..

maaf kalau salah
2 5 2