Jawabanmu

2014-05-09T22:16:18+07:00
Kondisi perekonomian indonesia saat Ini tambah buruk banyak balita kurang gizi , buta huruf
solusinya anggota pemerintah tidak boleh ada yang korupsi agar uangnya bisa dipakai untuk disumbangkan
Jawaban paling cerdas!
2014-05-09T22:16:56+07:00
Kondisi perekonomian indonesia berangsur baik di banding tahun tahun sebelumnya, dengan berkurangnya jumlah hutang indonesia, walaupun begitu,kurangnya fasilitas dan kepedulian kepada kaum yang kurang mampu serta kurangya kesehatan dan pendidikan murah untuk orang kurang mampu menjadi kendala dan bisa membuat tidak adanya keseimbangan dari generasi muda,, 
(banyak faktor lain yang mempengaruhi perekonomian dan semuanya itu berhubungan)

tetapi 
kita bisa menilainya dari banyak sisi 
dari segi investasi indonesia mengalami peningkatan 
buktinya dapat investment grade 
dan nantinya ketika para investor tertarik ke dalam negeri perekonomian juga ikut meningkat 
tapi kalau dilihat dari data kemiskinan penduduk dan dibandingkan dengan negara yang umurnya setara, harusnya indonesia bisa lebih baik lagi 
meskipun angka kemiskinan tiap tahunnya mengalami penurunan (tapi tetep aja banyak) 
jadi kalau menurutku masih gitu-gitu aja tuh perekonomiannya 
harusnya bisa lebih daripada kondisi sekarang 
minimalisasi impor, peningkatan investasi dalam negeri oleh investor lokal, dan juga gak terlalu banyak ngutang buat kebutuhan-kebutuhan yang nggak penting
1 5 1