Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-09T22:24:12+07:00
Panjang awal = 200 cm = 2 m
selisih suhu = T akhir - T awal = 50-0 ^{o}C
α = 0,000012/°c =

a.
selisih panjang = panjang awal x koefisien x selisih suhu
panjang akhir - panjang awal = panjang awal x koefisien x selisih suhu
panjang akhir = panjang awal + panjang awal x koefisien x selisih suhu
panjang akhir = panjang awal x (1 + koefisien x selisih suhu)
panjang akhir = 2 (1 + 0,000012 x 50)
panjang akhir = 2 (1 + 0,0006)
panjang akhir = 2 (1,0006)
panjang akhir = 2, 0012 m = 200,12 cm

b.
selisih panjang = panjang akhir - panjang awal
selisih panjang= 200,12 - 200
selisih panjang = 0,12 cm
1 5 1
2014-05-09T22:24:28+07:00
A. L2= L1 x (1+α.ΔT)
       = 200.(1+0,000012.50)
       = 200.(1+0,0006)
       = 200 + 0,12
       = ?
b. ΔL = L2 - L1
         = ?