Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-09T22:11:45+07:00
Memperlakukan dengan selayaknya, dalam artian tidak mengejeknha, tidak merendahkannya sehingga dia dapat mengembangkan bakatnya dan potensinya tanpa adanya gangguan faktor ekonomi.
2 5 2
2014-05-09T22:12:25+07:00
Menghargainya atau bahkan mengasihinya, misal dia tidak mempunyai uang untuk jajan di sekolahnya, dan yang harus dilakukan adalah dgn cara memberi nya sebagian dari makanan yang kita punya

maaf jawabnya ngawur:3