Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-09T21:49:24+07:00
Rumus, sifat, dan contoh gambar2nya
1 5 1
2014-05-09T21:57:25+07:00
Cermin datar memiliki sifat:
-maya
-tegak
-terbalik
-jarak benda ke cermin samadengan jarak bayangan ke cermin

cermin cembung memiliki sifat:
-maya
-tegak
-diperkecil
-terletak dibelakang cermin

cermin cekung memiliki sifat:
-nyata
-terbalik
-jarak dan besar kecil bayangan berubah-ubah tergantung letak benda

maaf kalau salah, namanya juga manusia:)