Jawabanmu

2014-05-10T20:21:07+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

×
Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Perempuan 1 : dijual dijual baju murah 3 48.000
perempuan 2 : dijual baju 2 30.000
perempuan 3 : ayo dik dibeli baju 4 60.000
andi : ris beli yang mana aku bingung
riski :aku mau ke perempuan 1 aja deh kayaknya murah
andi : ya udah aku mau yang ke 3
lalu mereka nenuju ruko yang berbeda
andi : bu ini bajunya 3 30.000
pm 1 : maaf kalau segitu gak bisa , bagaimana 3 45.000
andi : kurangi lagi dong bu 40.000 ya?
pm 1 : ga bisa dik ini udah harga yang pas
andi : ya udah bu gak jadi
sedangkan riski
riski : bu 4 boleh 40.000?
pm 3 : gak boleh dik 58.000 ya..
riski : jangan dong saya kan anak sekolah kurangi lagi dong..
pm 3 : 55.000 ya..
riski : ya udah saya beli
pm 3 : ini dek
riski : ini uangnya bu
pm 3 : makasih dek..
riski : gimana di dah dapet ?
andi : belum ni
riski : ke pm 2 yuk
andi: ayuk
disana mereka bertemu rina dan roni
roni : hai di, ris
andi : roni ma rina tuh
riski : samperin yuk
andi : ayuk
riski : hai ron rin
rina : hai
roni : hai mau kemana kalian
riski : ini mau ngantrin andi beli baju
rina : yaudah bareng kita aja mau kemana?
andi : aku mau ke pm 2
roni : yaudah yukk
lalu mereka ke pm2
andi : mbak bajunya 2 brapa?
pm 2: kalau yg ini 2 48.000
andi : 2 25.000 bisa ?
pm 2 : gak bisa dik 45.000 gimana?
andi : kurangi lagi dong
pm2 : 40.000 deh itu dah yang paling murah
andi: ya udah bungkus mbak
pm 2 : ini dek
andi : ini uangnya
pm2 : makasih
akhirnya mereka semua sudah berbelanja

maaf kalau salah :)