Jawabanmu

2014-05-09T21:18:10+07:00
Iya. Tapi sebelum menjadi jelly itu merupakan zat cair
tapikan kalau zat padat bentuknya tetap......
Jawaban paling cerdas!
2014-05-09T21:26:10+07:00
Ya karena kata guruku itu partikelnya jeli itu masih seperti partikel zat cair dan masih bisa dibilang semi-padat karena masih cair dan pembuatannya asalnya dari cair dan padatnya itu bersifat sementara bila dipanaskan..
semoga membantu,klik jawaban terbaik yaa
1 5 1