Jawabanmu

2014-05-09T21:16:02+07:00
Kegiatan eksport dan import harus saling menguntungkan karena jika salah satu tidak menguntungkan maka tidak akan seimbang. negara akan merosot perekonomiannya.
kalau hanya kegiatan eksport saja yang untung, jadi untuk apa kita import. bisa juga diartikan bahwa kegiatan ekport-import sebenarnya sama-sama ekport. oleh karena itu kegiatan ekport-import tidak akan mungkin dan tidak akan pernah dilakukan oleh satu negara..

mohon maaf kalau anda tidak mengerti.
7 4 7
Jawaban paling cerdas!
2014-05-09T21:16:40+07:00
Karena suatu negara yang mengekspor dan mengimport barang tersebut dapat memenuhi kebutuhan suatu negara dan mensejahterakan rakyarnya yang dimana kegiatan itu harus saling menguntungkan agar tidak terjadi inflasi dan deflasi di negara tersebut.
18 4 18