Jawabanmu

2014-05-09T21:08:35+07:00
Keadaan alam negara kamboja : banyak dataran rendah dan dataran endapan, keadaan penduduk : persebaran pendudukan tidak merata, banyak berprofesi sebagai petani.
Keaadaan alam thailand : banyak dataran tinggi di sebelah utara negara, keadaan penduduk : banyak berprofesi di bidang industri tekstil dan mesin.
12 3 12
Jawaban paling cerdas!
2014-05-09T21:14:06+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Kamboja
Keadaan Alam : - Wilayah dataran rendah sepanjang teluk siam terpotong oleh pegunungan elephant yang membujur kearah pantai
- Bagian tengah terletak dataran Tonle Sap, yaitu Pegunungan Pag Dong Rak Cardamon dan Plato Rotanokori
-Puncak tertinggi kamboja adl gunung phnum
-Iklim tropis
Keadaan Penduduk :
Hasil pertanian : jagung, tembakau, sayuran
Industri : Industri rokok (tembakau)

Thailand
Alam : Banyak pegunungan
- Puncak tertinggi Gunung Doi Inthaon
-Wilayah tengah dominan Lembah Sugai
-Sebelah selatan terdapat tnah genting kra smpai semenanjung malaya
Penduduk :
-Suku thai, tionghoa, melayu, khmer
-Sebagian besar agraris
-Hasil utama pertanian beras
-Merupakan lumbung beras Asia Tenggara

Laos
Alam : -Tidak punya laut
-Bagian tumur&barat trdpt rangkaian pegunungan Cor-dillera Annam
-Puncak trtinggi Gunung Phou Bia
Penduduk :
-Bahasa Lao
-Agama Buddha
-Hasil tani : candu,padi,jagung,kopi,tembakau,kayu jati
-Tambang : biji besi, batu bara,tembaga dan timah hitam
14 3 14
Thanks Yusuef :D
Sep, jadiin yg terbaik ya :D
Done :D