Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-09T21:06:27+07:00
(43+x)/8=6
43+x=6x8
43+x=48
x=48-43
x=5
2014-05-09T21:06:55+07:00
Data : 7,8,6,4,x,5,7,6
rata-ratanya adalah 6.
dari data dapat diketahui jumlah siswanya yaitu 8 siswa. maka 8 siswa itu tinggal dikalikan dengan 6. 8 x 6 = 48
7+8+6+4+x+5+7+6 = 48
x + 43 = 48
x = 48-43
x = 5

jadi nilai x adalah 5.
mohon maaf kalau saya salah, dan mohon maaf kalau anda tidak mengerti dengan jawaban saya.. kadang-kadang saya sering tidak memakai cara kurikulum, yang penting mengerti , itu lah cara saya mengerjakan soal dengan tepat dan cepat.
terima kasih