Jawabanmu

2014-05-09T21:01:59+07:00
Untuk memasukkan barang dari luar negri jika negara kita kekurangaan bahan baku. contohnya seperti : gandum
makasih
Komentar sudah dihapus
maklum masih sd jdi bnyk nanya
iya
Jawaban paling cerdas!
2014-05-09T21:07:44+07:00
Manfaatnya adalah untuk : ~ menambah penerimaan devisa bagi negara ;
                                       ~ memperoleh barang dan jasa yang tidak dihasilkan ;
                                       ~ memperoleh bahan baku .