Jawabanmu

2014-05-09T20:50:04+07:00
rata rata nilai ulangan matematika dari 7 siswa adalah 5. jika jumlah nilai dari 6 siswa 31. maka nilai ulangan siswa yang ke-7 adalah (4,5)
Jawaban paling cerdas!
2014-05-09T20:53:13+07:00
Mean 7 siswa adalah 5. maka nilai 7 siswa tersebut adalah 35
nilai 6 siswa 31. maka nilai siswa ke-7 adalah 35-31 = 4.
jadi nilai siswa ke 7 itu adalah 4.

maaf jika salah
Komentar sudah dihapus
Komentar sudah dihapus