Tulislah tanda baca dan ejaan yang benar kalimat-kalimat yang mengandung kata sapaan dan kata ganti berikut!

1. ferril bertanya kepada kepala sekolah kapan pelaksanaan perkemahan.
2. menghargai bapak dan ibu kita merupakan perbuatan terpuji.

2

Jawabanmu

2014-05-09T20:37:44+07:00
1.kapan pelaksanaan perkemahan itu dilksanakan? kata feril kepad kepala sekolah
2. menghargai bapak dan ibu kita, merupakan perbuatan terpuji.

1 5 1
Jawaban paling cerdas!
2014-05-09T20:39:31+07:00
1. Ferril bertanya kepada Kepala Sekolah, kapan pelaksanaan perkemahan ?
2. Menghargai Bapak dan Ibu kita merupakan perbuatan terpuji.

Terima kasih