Andika mengamati keadaan lingkungan di sekitarnya. Dia menggunakan fluksmeter untuk mengukur salah satu komponen lingkungan. Dia menggunakan fluksmeter dengan cermat dan teliti sehingga dihasilkan data yang akurat. Berdasarkan alat yang digunakan, komponen lingkungan yang sedang di ukur oleh andika adalah......................
a. Komponen Biotik -> Kelembaban udara
b. Komponen Abiotik -> Intensitas cahaya
c. Komponen Biotik -> Populasi bakteri
d. Komponen Abiotik -> Kecepatan angin

tolong cepat ya, pr buat bsk nii n mksh yg udah jawab

2

Jawabanmu

2014-05-09T20:41:00+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
B. komponen abiotik = intensitas cahaya hanya itu yang saya tau
6 4 6
alat fluksmeter itu alat yang fungsinya apa?
Jawaban paling cerdas!
2014-05-09T22:30:58+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
b. Komponen Abiotik -> Intensitas cahaya
karena fluksmeter mengukur intensitas cahaya 


semoga membantu:)
14 4 14