Tolong bantu jawab ya; )
1. Tidak berbau, tidak berwarna,dan tidak berasa adalah sifat fisis......
2.Lapisan tanah terbawa air ketika hujan disebut.....
3. Pelipat gandaan bahan pencemar pada organisme dari organisme tingkat rendah ke organisme tingkat tinggi dengan kadar polutannya juga semakin tinggi disebut....
4. Sampah yang berasal darg makhluk hidup dan dapat diuraikan oleh mikroorganisme menjadi zat-zat anorganik disebut .....

2

Jawabanmu

2014-05-09T20:30:12+07:00
Jawabannya:
1. air
2. erosi
3. limbah masyarakat
4. sampah organik
Jawaban paling cerdas!
2014-05-09T20:30:18+07:00
1. Garam ( pH sama dengan  0 )
2. infiltrasi
3. limbah masyarakat
4. detritus
1 5 1