Jawabanmu

2014-05-09T20:25:10+07:00
Kegiatan yang dilakukan manusia agar memenuhi kebutuhan hidupnya
kegiatan ekonomi adalah kegiatan yang dilakukan manusia untuk memenuhi kebutuhanya yang beragam
serangkaian kegiatan yang menghasilkan barang atau jasa yang berdaya guna untuk meningkatkan hajat seseorang,dari yang tidak ada menjadi ada dan dari yang ada diolah lagi menjadi barang yang berkualitas tinggi
Jawaban paling cerdas!
2014-05-09T20:26:49+07:00
Kegiatan ekonomi adalah suatu tindakan yang dilakukan oleh seseorang yang menimbulkan suatu interaksi antar individu yang memungkinkan terjadi suatu kewajiban dari tindakan tersebut untuk saling menguntungkan dalam hal pemenuhan kebutuhan.
2 5 2