Jawabanmu

2014-01-24T20:28:24+07:00
Budaya,alam,suku bangsa
makasih :)
Indonesia kaya akan terumbu karang (coral reef), yaitu 18% dari total yang ada di dunia.
Indonesia memiliki hutan bakau terbesar di dunia. Tanaman ini bermanfaat untuk mencegah pengikisan air laut / abrasi.
Biodiversity anggrek terbesar di dunia. Terdapat sekitar 6.000 jenis anggrek, mulai dari yang terbesar (Anggrek Macan / Grammatophyllum Speciosum) sampai yan terkecil (Taeniophyllum, yang tidak bedaun), termasuk Anggrek Hitam yang langka dan hanya terdapat di Papua.
makasih :D
Jawaban paling cerdas!
2014-01-24T20:30:51+07:00
1.Republik Indonesia merupakan Negara Kepulauan Terbesar di Dunia
2. Indonesia Adalah Negara Maritim Terbesar di Dunia
3. Pulau Jawa Adalah Pulau Terpadat di Dunia
4. Negara Dengan Bahasa Daerah Yang Terbanyak
5. Monumen Budha (Candi) Terbesar di Dunia
6. Tempat Ditemukannya Manusia Purba Tertua di Dunia
7.Republik Indonesia adalah Negara Tua


apa iya?
setau saya sih.. coba lihat di sini http://7aseanparagames.com/
1.Republik Indonesia merupakan Negara Kepulauan Terbesar di Dunia
2. Indonesia Adalah Negara Maritim Terbesar di Dunia
3. Pulau Jawa Adalah Pulau Terpadat di Dunia
4. Negara Dengan Bahasa Daerah Yang Terbanyak
5. Monumen Budha (Candi) Terbesar di Dunia
6. Tempat Ditemukannya Manusia Purba Tertua di Dunia
7.Republik Indonesia adalah Negara Tua
8.
Makasih :)
iya sama sama