Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-09T20:14:04+07:00
Konfrontasi adalah mempertemukan dua pendapat atau lebih secara langsung. misalnya dengan berhadaspan langsung. persengketaan antar negara dapat diselesaikan dengan konformitas langsung, benar karena dengan demikian akan tercipta kerukunan dan kedamaina dalam hidup berbangsa dan bernegara.
1 5 1
2014-05-09T20:20:06+07:00
Konfrontasi langsug adalah berhadapan langsung antara pihak yang bersengketa..
persengketaan antar negara biasanya akan di adakan rapat lebih dari 2 negara yang mendukung antara 2 negara yang bersengketa