Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-09T20:10:59+07:00
1. Harga barang
2. Pendapatan masyarakat
3.Jumlah barang substitusi
4.Selera masyarakat

terima kasih
makasih bro atas jawaban terbaiknya
oc cma'',..,.
2014-05-09T20:11:47+07:00
1) ketersediaan barang substitusi
2) proporsi pendapatan yg dibelanjakan utk suatu barang
3) kategori barang: kebutuhan pokokatau kebutuhan mewah
4) keragaman penggunaan barang