Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-01-25T21:30:11+07:00
1.apabila teknologi itu sesuai dengan keadaan ekonomi dan sosial masyarakat setempat
2.Teknologi tepat guna atau yang  disingkat dengan TTG adalah  teknologi yang digunakan dengan sesuai( tepat guna)
3.masalah-masalah pembangunan boleh jadi memerlukan pemecahan yang unik dan khas
4.jadi teknologi-teknologi tersebut tidak perlu dipindahkan ke negara-negara atau kedaerah lain dengan masalah serupa
5.Maka dari itu tujuan TTG adalah melihat pemecahan-pemecahan terhadap masalah-masalah tertentu dan menganjurkan mengapa hal itu “sesuai”.

Maaf klo salah ya..


30 3 30
2014-01-25T22:07:47+07:00
Teknologi pembuat tahu sangat bagus untuk membantu pengrajin tahu dalam memproduksi tahunya.
sorry klau kurang tepat
9 3 9