Jawabanmu

2014-05-09T20:04:43+07:00
Dampak psitif: aktifitas manusia bisa mengenal alam lebih luas lagi, dari lingkungan ekonomi manusia bisa mengevaluasi permasalahan keuangan yang ada kemudian melakukan pembenahan. dari segi budaya manusia bisa mengenal dan tidak merasa asing terhadap budaya dari luar tapi tetap mempertahankan budaya dari negerinya sendiri dan menjaga keasliannya.

dampak negatif :
-manusia menyalahgunakan sumberdaya alam yang ada dan berdampak terhadap kerusakan alam
-manusia sering melakukan tindak pidana korupsi sehingga merugikan negara
-manusia sekarang lebih banyak mengadopsi budaya luar sehingga budaya dalam negeri menjadi pudar dan berangsur-angsur hilang, sehingga negara kehilangan ciri khasnya sendiri
19 4 19
Jawaban paling cerdas!
2014-05-09T20:08:36+07:00
Lingkungan alam :
-Kerusakan hutan
-Pencemaran air
-Pencemaran udara
-Pencemaran tanah
-Pencemaran suara
-Pencemaran logam berat

Lingkungan ekonomi :
-Pengangguran
-Kemiskinan

Lingkungan sosial budaya :
-Perubahan pola hidup masyarakat tradisional menjadi masyrakat modern
-Lunturnya nilai nilai budaya asli indonesia
-Mulai pudarnya nilai nilai luhur warisan nenek moyang.

~~.Semoga Bermanfaat.~~

Dijadikan yang terbaik ya :))))))))))
26 4 26