Jawabanmu

2014-05-09T19:41:08+07:00
Karena sinar beraneka warna melewati udara,semuanya akan terserap,kecuali sinar biruyang akan memantul.makanya laut warnanya biru
Jawaban paling cerdas!
2014-05-09T19:44:11+07:00
Atmosfer bumi mengandung molekul gas dan partikel ( butiran ) debu. Sinar matahari yang memasuki atmosfer tersebut bertemu dengan molekul gas dan partikel debu tadi. Warna sinar yg memiliki gelombang sinar lebih panjang seperti merah dan kuning, dapat melewati dan menembus molekul gas dan debu tadi. tetapi warna biru yang memiliki gelombang sinar lebih pendek dipantulkan kembali ke atas atmosfir. itulah mengapa langit berwarna biru.
1 5 1