Jawabanmu

2014-05-09T19:38:44+07:00
Menanam pohon kembali atau reboisasi , mengurangi sampah dan asap pabrik dan kendaraan bermotor
Jawaban paling cerdas!
2014-05-09T19:47:31+07:00
Tidak menebang pohon secara liar, Membuang sampah pada tempatnya, Tidak menggunakan pestisida secara berlebihan, Mengurangi pemakaian bahan bakar minyak dan mencari bahan bakar alternatif, Mengefisensi penggunaan energi batu bara, Menerapkan aturan uji emisi pada kendaraan, Mengolah sampah organik. Semoga membantu yaaaa :)) .. Tolong dijadikan yang terbaik ya..
1 5 1