Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-09T19:39:53+07:00
Pasal 18(1) :
Negara Kesatuan Republik Indonesia dibagi atas daerah-daerah provinsi dan daerah.
provinsi itu dibagi atas kabupaten dan kota, yang tiap-tiap provinsi, kabupaten, dan kota itu.
mempunyai pemerintahan daerah, yang diatur dengan undang-undang.
1 5 1
2014-05-09T19:40:59+07:00
Negara kesatuan republIk IndonesIa dIbagI atas daerah daerah provInsI dan daerah provInsI Itu dIbagI atas kabupaten dan kota, yang tIap tIap provInsI, kabupaten dan kota Itu mempunyaI pemerIntahan daerah yang dIatur dengan undang undanh