1) campuran yang mengalami hidrolisis adalah..
a. 100ml HCl 0,1 M dengan 50 ml NaOH 0,2 M
b. 50ml NH4OH 0,1 M dengan 50 ml HCl 0,1 M
c. 50ml H2SO4 0,1 M dengan 50 ml NaOH 0,1 M
d. 100ml CH3COOH 0,1 M dengan 50 ml NaOH 0,1 M
e. 100ml CH3COOH 0,1 M dengan 50 ml KOH 0,1 M

2) campuran asam basa berikut ini yang akan membentuk garam basa adalah..
a. NH4OH dan HCl
b. NaOH dan HCl
c. NaOH dan CH3COOH
d. NH4OH dan H2SO4
e. NH4OH dan HOCl

3) dari campuran larutan dibawah ini, yang menghasilkan garam terhidrolisis sebagian dan bersifat basa adalah..
a. 50 ml 0,5 M HCl + 50 ml 0,5 M NaOH
b. 50 ml 0,5 M HCl + 50 ml 0,5 M NH3
c. 50 ml 0,5 M HCl + 100 ml 0,5 M NaOH
d. 50 ml 0,5 M CH3COOH + 50 ml 0,5 M NH3
e. 50 ml 0,5 M CH3COOH + 50 ml 0,5 M NaOH

2
campuran yang mengalami hidrolisis adalah
1)campuran yang mengalami hidrolisis adalah
100ml HCl 0,1 M dengan 50 ml NaOH 0,2 M
50ml NH4OH 0,1 M dengan 50 ml HCl 0,1 M
. 50ml H2SO4 0,1 M dengan 50 ml NaOH 0,1 M
2) campuran asam basa berikut ini yang akan membentuk garam basa adalah..
c. NaOH dan CH3COOH
3) dari campuran larutan dibawah ini, yang menghasilkan garam terhidrolisis sebagian dan bersifat basa adalah..
e. 50 ml 0,5 M CH3COOH + 50 ml 0,5 M NaOH

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-09T19:39:28+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1. b 50ml NH4OH 0,1 M dengan 50 ml HCl 0,1 M
2. c NaOH dan CH3COOH
3. e 50 ml 0,5 M CH3COOH + 50 ml 0,5 M NaOH


2 5 2
2014-05-09T19:54:05+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1.b
2.c
3.e
kayaknya sih begitu jawabanyang benar kali ya
1 5 1