Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-09T19:49:53+07:00
Di taman eli , mina , putri , tasya , dan mely berbincang-bincang

eli : eh kita ketaman sebenernya mau ngapain sih?
putri : ya jalan-jalan & ngerjain pr dong ..
mina : iya emang kenapa ?
eli : gak papa sih cuma tanya aja ..
mely : oh iya , sampai lupa ayo dong kerjain dulu pr nya ..
tasya : iya ayo..
semua mengeluarkan buku b.indonesia
mely : pr nya halaman berapa ?
mina : hal 14-16 tentang peribahasa
eli : aku udah , tapi ada yang kurang ..
mina : ooo .. iya aku juga . kamu nomer 14 hal. 15 isinya apa ?
eli : b. kura - kura dalam perahu
mina : artinya apa ya ?
eli : katanya mamaku sih artinya pura-pura tidak tahu
mina : oh , makasih ya..
tasya : eli , kamu udah yang rom 3 ?
eli : udah..
tasya : aku boleh tanya gak ?
eli : tanya apa ?
tasya : ini , no 5 itu jawabannya apa ?
eli : a. ada udang dibalik batu
       b. artinya ada maksud tertentu
tasya : makasih ya ..
eli : iya ..
setelah semua selesai mengerjakan tugas
putri : ayo kita pulang , udah semua kan ?
mina : iya , gak ada yang ketinggalan kan ?
mely : ya udah kalau udah semua yuk kita pulang..
semua : yuk ..

maaf kalau salah :)

2014-05-09T22:57:36+07:00
Andi : kenapa kamu sedih, anto?
anto : saya lupa membawa baju untuk ganti karena tadi saya main hujan-hujanan.
andi : emh, lain kali sedia payung sebelum hujan
anto : iya, aku tidak akan mengulanginya lagi. apa mau dibuat nasi sudah menjadi bubur.