Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-09T18:51:56+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Cara caranya tidak jauh berbeda dengan surat sehari2
yaitu dengan mengunakan
bahasa pendahuluan atau salam pembuka selanjutnya isi dan yang terakhir adalah penutup
2 4 2
2014-05-09T19:59:30+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Syarat layang ulem / sedhahan kang becik yaiku :
1. jeneng lan amanat kang ngaturi sedhahan cetha
2. jeneng lan alamat kang diaturi sedhahan cetha
3. dina, tanggal , wektu , lan panggonan cetha
4. basane netepi tatakrama lan komunikatif
tuladhane : perpisahan , rapat , mantenan , tumbuk yuswa , khitan lsp.

maaf kalau salah :)