Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-09T18:51:17+07:00
artinya adlah interval nada yang digunakan tidak terlalu tinggi atau terlalu rendah.
3 5 3
2014-05-09T18:52:36+07:00
Artinya suatu melodi / nada akan lebih terdengar indah jika melodi yang dimainkan sesuai dengan jenis vokal seseorang , karna jika melodi yang digunakan menggunakan nada lebih tinggi atau lebih rendah dari nada vokal , maka suara vokal yang di keluarkan tidak akan cocok dengan suara melodi yang di gunakan. :))