Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-09T18:41:15+07:00

a.    Memperkenalkan hasil karya seni rupa kepada masyarakat
b.    Sebagai salah satu alat untuk mengkomunikasikan hubungan dengan masyarakat
c.    Sebagai sarana untuk mengapresiasikan karya seni rupa
d.    Memperlihatkan suatu prestasi yang telah dicapai dalam menciptakan karya seni rupa kepada masyarakat
2 5 2
2014-05-09T18:44:53+07:00
Dapat membuat apresiasi terhadap karya seni rupa meningkat
masyarakat akan tahu dengan karya yang dibuat oleh seniman tersebut