Jawabanmu

2014-01-24T20:17:47+07:00
Memiliki sikap persatuan dan nasionalisme, itu salah satunya.
terus pa lagi?
adanya rasa kesatuan dan persatuan terhadap bangsa indonesia.
makasih ya :)
ok sama2,
Jawaban paling cerdas!
2014-01-24T20:32:37+07:00
- dilihat dr hal sdrhana sprti Kerja klompok atau pembelajaran lainnya
- menghargai hak brpndapat dan pola sikap seseorang
- memegang 5 norma yang penting diterapkan dalam hidup dan brpngaruh trhadap stabilitas antarinterasi (human Interaction).