Bukan seperti itu maksudnya.. energi dr matahari akan diolah oleh produsen menjadi energi kimia melalui proses fotosintesis.. produsen dimakan oleh konsumen, nanti energi tersebut akan berpindah dan dimanfaatkan oleh konsumen 1 dst.. sampailah ke manusia melalui proses makan dan dimakan (rantai makanan) sehingga manusia memiliki energi untuk tumbuh, bergerak, dsb
makasih ya
Terima kasih ya

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-09T18:39:36+07:00
Energi matahari sampai pada manusia seperti yang kita rasakan, dan energi tsb. merupakan contoh radiasi panas.

mungkin,
1 5 1
2014-05-09T18:44:33+07:00
Dapat.
karena buktinya jika kita terkena matahari kita merasakan panas,itu merupakan radiasi matahari
1 2 1