Pengaruh kebudayaan pada masa hindu-buddha dan islam pada aspek sosial,politik, dan ekonomi apa ya?.
Jenis dan uraian kegiatan yang dapat memperkokoh integrasi bangsa di lingkungan daerah itu bagaimana contohnya?, minimal 5.

Tolong dibantu ya...
Terima kasih.

2

Jawabanmu

2014-05-09T18:09:07+07:00
SOAL NOMOR 2
kegiatan                    uraian kegiatan
tolong menolong        seperti menolong orang yang terkena musibah
bakti sosial                seperti membersihkan lingkungan
gotong royong           seperti gotong royog membangun masjid, jembatan
kerja bakti                 seperti membersihkan lingkungan
menghargai pendapat  seperti pada musyawarah kita harus menghargai pendapat orang                                    lain

1 5 1
Jawaban paling cerdas!
2014-05-09T18:24:33+07:00
Ekonomi : Hindu:interaksi sosial yg terjadi antar bangsa dalam proses perdagangan dgn negara cina dan india 
               Buddha jawabannya sama kayak yg hindu
               Islam:interaksi sosial yg terjadi antarbangsa dalam proses perdagangan dgn negara arab,persia,gujarat
Sosial:Hindu : adanya sistem kasta dan adanya batasan dlm berinteraksi sosial antar kasta 
          Buddha:tidak ada perbedaan antara miskin dan kaya
          Islam:ulama lebih dihormati dan tidak ada sistem kasta
Politik: Hindu:adanya sistem kasta sebelum berbentuk kerajaan pemerintahan di pimpin kepala suku 
          Buddha:Pemerintahan di pegang oleh seorang raja
          Islam:di kerajaan islam di pimpin oleh seorang raja
Maaf kalau salah 
1 5 1