Jawabanmu

2014-05-09T17:44:53+07:00
Jawaban paling cerdas!
2014-05-09T17:45:25+07:00
Memberantas atau mencegah hama atau penyakit yang merusak tanaman, bagian tanaman atau hasil pertanian.Memberantas gulma.Mematikan daun dan mencegah pertumbuhan tanaman yang tidak diinginkan.Mengatur atau merangsang pertumbuhan tanaman atau atau bagian tanaman, kecuali yang tergolong pupuk.Memberantas atau mencegah hama luar pada ternak dan hewan peliharaan.Memberantas atau mencegah hama air.Memberantas atau mencegah binatang dan jasad renik dalam rumahtanggaMemberantas atau mencegah binatang dapat menyebabkan penyakit pada manusia atau pada binatang yang dilindungi, dengan penggunaan pada tanaman, tanah dan air
1 5 1