Jawabanmu

2014-01-24T20:05:52+07:00
Jepang mungkin jawabanya karna bpupki jepang , ppki jepang, hirosima dan nagasaki jepang
1 1 1
Jawaban paling cerdas!
2014-01-24T20:07:50+07:00
Tanam paksa = rakyat disuruh menanam komoditi dengan tanpa bayaran
imam bonjol = memimpien perang paderi
pattimura = memimpin pasukan wilayah ambon
pangeran diponegoro = -
sumpah pemuda = sumpah / ikrar para pemuda
romusha = kerja paksa zaman jepang
hiroshima & nagasaki = kota yang di bom ,zaman Perang Dunia II oleh Amerika
bpupki = badan pengamat kemerdekaan, bentukan jepang
ppki = panitia pelaksana proklamasi kemerdekaan, ketua nya Soekarno
tanam paksa = rakyat disuruh menanam komoditi dengan tanpa bayaran
imam bonjol = memimpien perang paderi
pattimura = memimpin pasukan wilayah ambon
pangeran diponegoro = -
sumpah pemuda = sumpah / ikrar para pemuda
romusha = kerja paksa zaman jepang
hiroshima & nagasaki = kota yang di bom ,zaman Perang Dunia II oleh Amerika
bpupki = badan pengamat kemerdekaan, bentukan jepang
ppki = panitia pelaksana proklamasi kemerdekaan, ketua nya Soekarno
thx jawabannya