Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-09T17:17:06+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Dapat disimpulkan bahwa
p = 9 cm
l = 6 cm
t = 5 cm

Lp= 2 (pt + pl + lt)
Lp = 2 (45 + 54 + 30)
Lp =  2.  129
Lp = 158 cm²

V= p. l . t
V = 9 .6 . 5
V = 270 cm³
2 5 2
2014-05-09T17:19:55+07:00
Untuk mencari luas permukaan balok, tiap luas sisi-sisi berlainan cukup dikali 2 saja..
(45 × 2) + (54 × 2) + (30×2)
90 + 108 + 60 = 258 cm²

untuk mencari volume , dari data-data dapat diketahui panjang 9cm, lebar, 5 cm, dan tinggi 6 cm.
jadi volumenya adalah V = p × l × t = 9 × 5 × 6  = 270 cm³

terima kasih , mohon maaf kalau saya keliru