Jawabanmu

2014-05-09T16:59:08+07:00
Tingkat ketinggian suhu dari benda tersebut dan juga wadahnya
1 5 1
Jawaban paling cerdas!
2014-05-09T16:59:23+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Cara mempercepat penguapan salah satunya adalah dengan cara menambahkan suhu dan memperluas permukaan