Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-09T16:57:50+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Yang paling utama sekali adalah kesadaran dan keinginan kita untuk berubah,
selanjutnya perlu kita ingat bahwa jika kita sudah baik awal nya kita akan diejek dan lain2, namun disinilah letaknya seberapa mampu kita bertahan untuk tetap dijalan kebaikan itu
1 5 1
2014-05-09T16:58:06+07:00
Merencanakan terlebih dahulu hal-hal apa yang patut dirubah, meyakinkan diri sendiri bahwa kita bisa melakukannya, dan meminta saran kepada orang lain, mungkin...