Sebutkan bentuk-bentuk perbuatan yang dapat memupuk persatuan dan kesatuan ?

2
menghornati sesama, tidak membeda-bedakan antar golongan, tidak menjelek jelekan agama lain, ras, suku.
kerja bakti, gotong royong, membantu suku lain

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-01-24T20:09:38+07:00
- Musyawarah untuk mufakat
- Gotong royong
- dll
15 4 15
2014-01-24T20:21:13+07:00
Menerima pendapat orang lain, memupuk rasa persatuan dan kesatuan
8 4 8