Jenis lantai yang memiliki gaya gesek paling kecil adalah lantai yang dilapisi...

a.karpet
b.keramik
c.permadani
d.keset

2
kramik
A. karpet
C.permadani
B.Keramik
keramik, karena keramik licin, sehingga memperkecil gaya gesek

Jawabanmu

2014-05-09T16:50:07+07:00
Jawaban paling cerdas!
2014-05-09T16:53:29+07:00
B. Keramik. karena keramik memiliki daya gesek yang sangat kecil di bandingkan karpet wujudnya padat.
Semoga membantu... maaf kalau salah... senang bisa membantu... klik jawaban terbaik ya...