Jawabanmu

2014-05-09T16:38:09+07:00
Istirahat, melakukan prosedur untuk menjadi sehat, dll
1 5 1
Jawaban paling cerdas!
2014-05-09T16:39:11+07:00
Harus makan bergizi yang banyak biar trombositnya nggak turun terus, jangan tidur kelamaan..nanti bisa lemes ^^ Kalau nggak mau opname,lebih baik minum obat/yang herbal secara rutin buat menambah trombosit ^^ Kalau trombositnya turun terus bisa pendarahan
Cek darah yang rutin jugaa 

1 5 1