Jawabanmu

2014-05-09T16:28:06+07:00
Kalau orang yang bergelut di dunia bisnis atau perdagangan pasti dah gak asing lagi sama yang namanya giro. Tabungan Giro bisa melakukan pemabayaran secara tunai atau non-tunai. pemilik rekening giro disebut girant. biasanya gak ada limit dalam melakukan pembayaran selama saldo yang ada ditabungan mencukupi. Ya iyalah masa iya dong!. Bunga yang ditawarkan bank juga sangat kecil kalau dibandingin sama bunga tabungan lainnya.
Kalau Tabungan Giro versinya Undang-Undang Perbankan no.10 tahun 1998 tanggal 10 November 1998 bunyinya gini “Simpanan Giro adalah simpanan yang penarikannya dapat dilakukan setiap saat dengan menggunakan cek, bilyet giro, sarana perintah pembayaran lainnya atau dengan cara pemindah bukuan”.




1 5 1
2014-05-09T16:30:02+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

×
Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Giro adalah transaksi 'dorong': pembayar memerintahkan banknya untuk mengambil dana dari akun yang ada dan mengirimkannya ke bank penerima pembayaran sehingga penerima pembayaran dapat mengambil uang tersebut.
2 4 2