Dalam demokrasi ekonomi produksi diusahakan sebagai usaha bersama untuk ?

2
emang iya ? :D
ya kalo ngak salah itu
oke :)
ekonomi produksi diusahakan sebagai usaha bersama, untuk KEMAKMURAN BERSAMA, sebagai rujukan jawabannya adalah pasal 33 ayat 1, 2 dan 3 UUD 1945...,
terimakasih :)

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-09T16:33:16+07:00
Untuk mencapai hasil yg paling maksimal.... Jika hasilnya maksimal maka negara kita akan maju
2014-05-09T16:34:34+07:00
Jawabannya 
Kepentingan bersama 
jadiin yang terbaik dong hihihi
Please yah