Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-09T16:21:00+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
tentukan kalor yang diperlukan untuk menaikkan suhu 2 kg air sehingga suhunya naik menjadi 50 derajat celcius. kalor jenis air 4200 J/Kg deracat celcius
diket:
m = 2kg
Dt = 50'C
c = 4200 J/kg
ditanya: Q
jawab:
Q = mc Dt
= 2 . 4200 . 50
= 420000 joule
Q = 420Kj
4 4 4
2014-05-09T16:21:30+07:00
Q=mxcxdeltat
Q=2x4200x(50-0)
Q=8400x50
Q=420.000

Jadi kalor yang dibutuhkan 420.000 

Jangan lupa terima kasih dan tandai jawaban saya sebagai yang terbaik
2 3 2