Jawabanmu

2014-05-09T16:02:08+07:00
~ Menghormatinya ;
~ Menseleksi terlebih dahulu ;
~ Tidak menghina atau mengejek
Jawaban paling cerdas!
2014-05-09T16:03:39+07:00
Kita harus menyaring hal hal yang baik dan membuang hal hal yang buruk yang masuk ke wilayah indonesia dengan tdk meniru sikap sikap yang kita anggap tidak baik yang masuk ke wilayah indonesia
thx,, moga berguna ya,,
iya... :)
menerima/menghargai perbedaan mereka dengan kita ,,, karena pastinya qt memiliki perbedaan,,, namun pikirkanlah bahwa perbedaan jg dapat menguntungkan negara a dengan negara yang berbeda (negara b)
dan bahwa kedatangan mereka pastinya akan memberikan suatu hal yang baik /..dari yang belum ada menjadi ada ....
.... dan jg berpikirlah dengan positif dengan halnya kedatangan mereka ....