Jawabanmu

2014-05-09T16:13:36+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
X√2 = √3072
x = √3072/2
   = √1536
Vol kubus = (√1536)³ cm³
                 = 1536√1536 cm³
                 = 6144√96
                 = 2476√6  cm³
Jawaban paling cerdas!
2014-05-09T16:22:32+07:00
S² + s² = d²
2s² = √3072
  s² = √1536
  s = √256.√6
  s = 16√6
V = (16√6) (16√6) (16√6)
   = 4096.√36.√6
   = 1536.6.√6
   = 24576√6 cm³
1 5 1