Jawabanmu

2014-01-24T19:59:52+07:00
Psebnrnya:JP/s \\=6.1200000 \\ =7200000 cm \\ =72 km
dpet 6.200.000 dri mn?
JP/S=6X1200000=7200000
hbis itu di bagi 100.000 y?
ga perlu..
Jawaban paling cerdas!
2014-01-24T20:03:43+07:00
Jarak pada peta = 6 cm
skala = 1 : 1.200.000
jarak sebenarnya = jarak pada peta : skala = 6 x 1.200.000 = 7.200.000 cm = 72 km
itu bkan jarak sebenarny tp pnjang sbenarnya,crny gmn?