Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-09T15:22:36+07:00
Dik: Daya senter=300 W
       Dinyalakan selama 5 menit= 300 s

Jawab
W=Pxt
W=300x300
W=90.000 J

Ini dia jawabanya kk
Komentar sudah dihapus
Komentar sudah dihapus
2014-05-09T15:22:46+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Suatu senter dengan daya sebesar 300 W dinyalakan selama 5 menit besar energi yang dikeluarkan jika diketahui teganganya 213 V adalah
diket :
P = 300 watt
t = 5 menit = 5 x60 = 300 sekon
V = 213 volt
ditanya : W(energi)
W = P .t = 300 . 300 = 90000 joule = 90 Kj
1 4 1